Monday, October 26, 2009

i..n..d..a..h..

aku ingin tetap meraih keindahanmu.
Tanpa tersentuh hampa yang kelam.
Indah dalam kalbu yang menyejukkan
Harap seekor kupu yang tak mengerti makna

Bait yang tanpa sadar ku tulis lancar tanpa tertatih. Indah, itu harapan yang diinginkan setiap insan yang hidup bahkan yang mati. Termasuk aku. Ku ingin, ku mau…
Namun,, satu desit Tanya bermunculan..
Mungkinkah???
Akankah???
Wajarkah???
Berhakkah???
Hingga kini belum ku temukan semua jawaban itu.

Ku ingin setiap langkah mengalun, gontai, lenggangan, dan lainnya. Tanpa nyeri ataupun lungkai hingga kaku layu terkulai ataupun jatuh tak berdaya.
INDAH….
Bukan sebuah nama. Namun pengharapan yang dalam terhadap-Nya.
Izinkanlah ku menggapai keINDAHAN itu.



Baca Lanjutannya yugk.....

Friday, September 04, 2009

JANGAN BIARKAN AKU MENANGIS LAGI

Dear my luply reader . . .
Awalnya aku sudah tak ingin lagi membuka satu patah kata pun disini. Namun,, alahkah egoisnya aku bila meninggalkan semua. Dengan mengucapkan basmalah, cerita ini ku tulis bait demi bait. Untuk pertama kalinya aku berani membuka cerita tentang CINTA setelah cinta itu pergi. Mungkin kehidupan cintaku bisa di buat jadi sebuah novel dengan “sad ending” ataupun “happy ending”. Cerita ini ku tulis setelah ku yakin semua akan baik-baik aja.

Lima tahun, bukan waktu yang singkat untuk bisa mengenalmu, tuk bisa mengerti sikapmu, bahkan tuk membencimu pun. Berawal dari sebuah pertemanan namun berakhir dengan sebuah . . . tak kuasa ku melanjutkan tulisanku, ku tau itu tak seharusnya ku lakukan. Aku gak pernah ngebayangin, orang yang paling kita sayang bakal jadi orang yang paling kita . . .

Satu tahun,,dua tahun,,tiga tahun . . . semua masih baik2 aja. Malah aku sempat berpikir dial ah orang paling sempurna di dunia ini untukku. Namun, tahun ketiga dan seterusnya, sungguh berat ku jalani kisah ini. Kisah yang sempat menorehkan berjuta impian.

KENAPA DIA BERUBAH…???

Itu pertanyaan yang tak kan pernah ada jawabnya.
Ku coba bertahan dengan semua siksa bathin yang sukses membuatku jadi pasien seorang Dokter Psiater. Paranoid, depresi, anxietas, untung gak skizofren. Kenapa dia harus melakukan itu?? Dia bisa ngomong dengan baik2. BOSAN, KITA PUTUS, AKU SUDAH PUNYA YANG LAIN !!! GAME OVER !!!

Kenapa gak jujur??? Kenapa harus bohong dengan ngomong mama gak setuju lah??? Mama gak boleh anak nya pacaran. Sampai mama nilai aku lah penyebab “hancurnya” anaknya. Kenapa itu gak dia tujukan ke perempuan yang sedang bersamanya sekarang?? Seandainya mama tau yang hancur itu bukan anaknya melainkan aku??? Apa yang ku lakukan shg aku di nilai seperti itu?? Itu yang ku sesali.
Hhhmm… aku juga yang bodoh kenapa membiarkan orang bejat masuk dalam kehidupanku. Bersemayam dalam hatiku. 1, 2, 3, dan berkali-kali kesalahan dapat ku maafkan tanpa harus mengungkitnya lagi. Tapi kenapa pengorbanan ku seakan tak da gunanya.

Sampai suatu saat . . .

CUKUP !!!

Aku gak mao hati ku di hancurkan lagi !!! Aku yakin ini terbaik untukku. Allah menyayangiku. Allah menjanjikan sesuatu yang indah untukku. Semua tentang kita sudah ku anggap mimpi paling baruk yang pernah ku alami. Entah kata apa yang ku lanjutkan lagi. Mungkin kata maav tak kan mampu mengobati hatiku yang luka. Semua telah ku serahkan pada-Mu Kekasih Sejatiku. Tolong berikan dia pembalasan yang setimpal. Jangan biarkan aku menangis lagi.


Baca Lanjutannya yugk.....

Friday, May 08, 2009

Saat Kebersamaan Itu Terasa Seperti Mimpi

Mei 2008,, tepat setahun silam. kenangan itu begitu jelas dalam ingatan, dalam setiap langkah yang mengiringiku. Senyuman, Tawanya, guraunya, membuatku merindukan saat-saat terindah, saat kebersamaan itu masih milikku dan dia.

02 April 2008.
Malam itu menjadi saksi ungkapan cinta yang mengalun dari bibirnya, yang membuatku terhanyut dalam sahdu. Itulah awal dari perjalanan cinta kami.
Love Myspace Comments

Hari-hari begitu Indah. Sampai suatu ketika, kehadirannya, sebut saja "Dewa", membuatku binggung menentukan semua langkahku. Bayangan masa lalu dan masa kini saling bertabrakan layaknya semberaut lalu lintas. dan akhirnya, ku putuskan untuk sendiri. Aku tak ingin menyakiti keduanya.

crrrrrrrrriiiiiit....
X-over silver berhenti tepat di depanku. Sosok cowok ganteng keluar dan menghampiriku. "Beibs, aku mau ngomong". walaupun enggan, namun ku ikuti langkahnya.
Mobil itu kini melaju kencang. Rian gak pernah ngebut bawa mobil, dan ini pertama kalinya dia gitu. Rian yang terkenal musisionis yang gak bisa dengar lagu sedikitpun, kini hanya diam seribu bahasa. Gak lagi terdengar romantisme musik di mobilnya.

"Kamu kenapa beibs????Aku salah apa???Akhir2 ini kamu menghindar dari aku".
Aku gak tau mo ngomong apa ma Rian. Yang jelas aku ngerasa bersalah banget waktu itu.
"Beib, jawab...
"Dewa???
aku tercegang, kok Rian bisa tau tentang Dewa...????
Vira yang cerita ke aku....
Beib...dewa itu masa lalu kamu, orang yang telah menyakitimu. Lupakan dia!!
Tak satupun kata yang dapat ku ucapkan. Aku hanya bisa tertunduk.
" Aku tau beib, selama ini cintamu bukan untukku, kamu hanya mencoba mencintaiku. Aku sadar aku gak berhak melarangmu..

Oh tuhan...
apa yang telah ku lakukan??
Orang seperti Rian gak pantas disakiti.

"Tinggalkan aku beib!!!Aku mohon ucapkan itu. Aku kan relakan kehilangan semua mimpiku. Rian melangkah meninggalkan ku.

"Yan...maavin aku. Aku gak bermaksud melakukan itu. Aku hanya binggung. Aku mencoba memastikan langkahku. Dan sekarang aku yakin. Aku hanya butuh kamu. Rian, jangan tinggalkan aku..

Aku sudah siap dengan apapun, dan untuk apapun..Kehilangan sebuah cinta sangatlah menyakitkan, dan aku tak kan membiarkan orang yang ku sayangi merasakan sakitnya itu.
Aku telah salah berenang melintasi samudra, sementara di depanku telah tersedia kapal yang dapat membawaku berlayar ke laut lepas...


Namun.............


Tak pernah ku bayangkan, kebahagian yang ku miliki hanya sebentar. Aku tau, kebahagian itu tak kan kekal. Saat itu, Rian koma di UGD RS Bratana, setelah kendaraannya menabrak mobil angkutan kota. Dan kinipun aku telah pasrah menerima semua memungkinan.

Dan,,tidddddaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkk!!!
Dokter, mengabarkan berita duka yang langsung aku terima.
Aku tak kuasa, menahan kesedihan itu. Kesedihan kehilangan orang yang ku sayangi. Mengikhlaskan cinta dan semua mimpi terkubur bersama kepergiaannya.

Tapi,,,satu yang tak kan pernah pudar, kata2 Rian dimalahm itu..
"Beib,,andai aku tak ada, hidup ini kan terus berjalan. Dan aku ingin melihatmu bahagian"... Hanya tangis angtersisa saat itu. Aku tak menyadari malam itu jadi malam terakhir untuk cintaku..


Rian....
Satu kata bertulis cinta
tak berwujud, tak tersentuh
hanya ku rasa.
Dan jika wujudmu menjelma dalam sebentuk hati
wahai insan disana mungkin kau dengar
kau kan selalu ku kenang
bersemayam dalam sanubari
semoga kau bahagia disana...


Baca Lanjutannya yugk.....

Tuesday, April 28, 2009

Dunia Award



Wow...Asyiknya dapet Award hihihihhihi........

"Mbak Tisti" bilang "Cinta itu ibarat pasir, semakin digenggam erat, semakin dia akan pergi dari jari kita, kalau tidak dijaga dia akan hilang dibawa angin. Dan ketika kita melepaskan genggaman, selalu ada butir-butir pasir yang tertinggal.

Sebait kata yang bener2 bermakna, , Ah...gak tau lagi de mau bilang apa ma Mbak Tisti eN Cik Finaz......Makasih...makasih....makasih.....




Baca Lanjutannya yugk.....

Saturday, April 18, 2009

Pelajaran tuk Terkasih

Dum.....!!!!
Beberapa menit pasca kejadian,, tubuhku di bawa menuju tempat yang paling ku butuhkan saat itu. Dalam suatu ruangan berwarna kuning cerah, banyak sosok manusia yang berdiri di tepi bed terapi yang ku tiduri. Wajah paniknya sekilas membuatku iba, walau detik itu aku masih mencoba mengingat apa yang telah terjadi.

Sosok wanita ayu, dengan wajah yang mulai tampak deretan garis, mendekatiku. " Kamu uda sadar?". Aku hanya menjawab dengan senyum lirihku. Walau seberapa kokohnya bendungan sungai di matanya, aku melihat bayangan kaca hampir meleleh di sudut mata itu. Kasa putih yang melilit kepalaku, membuat kepalaku kurang nyaman. Perih. Dan saat itu lah ingatan kecelakaan itu, yang membuatku terjungkal beberapa meter dari kendaraan roda dua yang ku kendarai.

"Woi"....!!!
Kata mendekati jeritan itu membuatku kaget..
Mana uche yang kuat, yang gak kan roboh???
Makanya, orang ngomong tuh didengerin, ucapnya membelai kepalaku.

Aku hanya tersenyum lirih, saat ia menatapku. Mata itu. Mata yang ku tinggalkan beberapa jam yang lalu. Mata yang melototiku saat langkahku mulai menjauh.
Emang dasar cowok satu itu. Aku gak nyangka dalam keadaan yang kayak gini masih bisa memarahiku, bukannya prihatin dengan kelukaanku..Sifat keras kepalaku telah menjadi benalu dalam perjalananku.

Lain kali dengerin kata orang tua [sambil nunjukin dadanya]. Biar gimanapun, aku tuh sayang ma kamu. Kan udah dibilang, hujan. Tar ja perginya, lagian kan aku udah janji mo nemenin. Sekarang gimana?? Masih sakit???
Anggukan menjadi jawaban sederatan kata yang terucap.

Aku ingat, sebelum kecelakaan itu, dy mencegahku tuk pergi, sampai hujan berhenti, sambil menunggunya pulang kuliah. Taapi..mang dasarnya keras kepala, walaupun hujan tetap aja pergi. Jalanan licin yang dibasahi rintik hujan, kedinginnan meliputi sekujur tubuhku, hingga sebuah tikungan berbatu, dan peristiwa naas itu pun terjadi..

Ibarat gelas yang jatuh, pecah. Walau bagimanapun kita memperbaikinya, tetap aja meningalkan retak disetiap ujungnya Itu lah yang terjadi dengan ku pasca hari H. Depresi. Perasaan takut sering menghantui, yang tak jarang melahirkan sebuah ilusi. Secara fisik, tidak terdapat suatu keganjilan, tapi....

Saat ini, aku hanya berusaha untuk membuat diriku bahagia, berusaha membuat orang2 disekelilingku tersenyum. Setiap kehidupan, pasti ada kematian. Kapan waktu itu, hanya Allah lah yang tau

Tuhan...
Berikan aku hidup
satu kali lagi
hanya untuk bersamaanya
ku memcintainya
sungguh mencintainya



Baca Lanjutannya yugk.....

Tuesday, April 14, 2009

Lentera Hati yang Hilang

Kita PUTUS...!!!!
wow,,,kata2nya, seakan gak mikir gimana perasaan orang yagh???
itu lah aku...
Aku bisa lembut...
bisa tegas....
bisa kasar....
bisa halus....
bisa...............
Hehehehehe............

Huh,,,
pasti pikiran yang baca dah berawang2,,mikirin bahwa ini sebuah kisah cinta???
hayo ngaku2....
gak lah....
sebisa mungkin...... disini kita seneng2 aja yagh....
itu kata2 dalam peran komedi ugal2an yang bakal dipentasin di malam seribu bintang, di koampus bersemi setan...huwuwuwuwuwuhahahaha.... takut...???
biasa ajalah.... Bagi yang sering keluar masuk ruang CADAVER [red:mayat] pasti gak takut lagi de/....
cerita yuk...!!!!

Jadi gini ni...
Pas kemaren, ada acara lomba bola sepak,, alias sepak bola yang diadain di lapangan hijo kampus favoritku...benernya gak ijo2 amat si,,,ada kuningnya juga.hehehehe
jadi diminta buat malam penutupan gitu.....
wah..yang anehnya tugh minta acaranya yang lain dari yang lain....???
hayo...gimana aku bisa mikir,,,ni otak udah mudet banget...volumenya dah overload,,,,jadi ide yang keluar juga asal2an aja....
Pi unytungnya....ide ku gak di pake,,,lo dipake,m,,,,weh....MALU dung....
sebenerrnya lucu, serem...pi gak da sangkut pautnya ma lomba tadi...
yagh...d'finally.......peran hantu yang suka ganggu mahasiswa gak jadi de.....
Nah,,gara2 ditolak....Aku ngeluarin kata diawal tadi [red:PUTUS] ma temen2 ku..... masalahnya...dah capek2 mikir trus..acaranya dibatalin...tau gak napa???? Hujan!!!
huh,,,,kesel de........



Baca Lanjutannya yugk.....

Thursday, April 02, 2009

Dapat Dolar, MUDAH KOK..

Kabar gembira nih, apalagi buat elo-elo yang suka banget dg situs pertemanan, sperti friendster, facebook, yuwie, my space, blogger, dan lainnya. Nah skarang kalian bisa ikutan di Fiendfinder. Nah bagi yang gabung ni, bisa dapat kartu debet Payoneer loh, GRATIS lagi. Kartu ini benar - benar sangat membantu bagi teman-teman yang belum memiliki kartu kredit. Oh ya, dengan bergabung di FriendFinder, kalian juga bisa mengikuti program affiliasinya. Yaitu dengan mengajak teman-teman kita bergabung ke friendfinder. Satu orang perempuan yang bergabung, kita akan dibayar $ 2, apabila laki-laki $ 1. Sesuatu yang menggiurkan bukan??? Apalagi kita sebagai anak kuliahan, yang merantau di negri orang, hidup sebagai anak kost. Sesekali coba berpikir, bagaimana susahnya orang tua ngumpulin duit tuk kita. Dengan kartu itu kita bisa gunakan untuk verified paypal, pengambilan uang dari penghasilan kita di FriendFinder atau afiliasi yg lainnya di seluruh ATM yang memiliki logo mastercard.
Saya dah dapet loh,,sekarang giliran kamu. Gimana caranya??? Ikuti langkah-langkah berikut :

1. Registrasi dulu ke Friendfinder. Biar gak susah langsung KLIK DISINI
2. Nah, kalo udah di klik, ikutin tahap per tahap nya
3. Setelah itu bukalah email kamu, lalu klik Activate Now
4. Maka Anda sudah diaktivasi, jika Anda ingin login isilah dg username dan password yg ada di email Anda.
5. Proses selanjutnya, keluar dari FriendFinder dan klik log off, kemudian pilih menu Affiliate.
6. PILIH OPTION I PER MEMBER PAYOUT “EARN UPTO $2.00 per woman $1.00 per man -> AFFILIATES SIGN UP…
( anda jangan pilih yang lain karena pilihan ini yang mendapatkan pilihan paling banyak dari orang-orang yang suka browsing).
Isian http (nama website) anda kosongkan saja bila anda tidak mempunyai dan isi form yang ada disana dengan benar karena CHEQUE akan dikirim kerumah Anda. Nantinya bila anda pilih min.$50, sesuai dengan judulnya anda akan
mendapatkan $2 untuk setiap WANITA dan $1 untuk setiap PRIA yang mendaftar menjadi FREE MEMBER di FRIEND FINDER (anda akan mendapat bonus bila mereka mengupgrade keanggotaanya). Setelah selesai maka anda akan mendapatkan URL ID seperti -http://friendfinder.com/go/gxxxxxx-pmem
(huruf g bisa saja lain tergantung pendaftaran anda dan xxxxxx adalah nomor anda). URL ID ini yang akan anda sebarkan kepada teman-teman anda, Newsgroup, Search Engine, Iklan Baris dll.
7.ikutin tahap per tahapnya. Klo udah selesai silakan klik SUBMIT.
8. Setelah itu klik Account Information
9. Lalu klik here yg warna biru di tulisan Here is your account information. Click here to update your information. Klik Payoneer : Signup to be paid by Prepaid MasterCard®. You will be directed to a FriendFinder page hosted by Payoneer, where you can sign up for a card.
10. Lalu isilah data-data Anda di Payoneer tsb, setelah Anda Isi tunggulah kira-kira 20 hari kartu Anda sampai di rumah Anda, setelah kartu debit Anda sampai lalu aktivasilah ikuti petunjuk yg ada disurat yg dikirim bersama dg kartu Anda.
11. lihatlah kembali email Anda, nah disana Anda akan diberikan username dan password untuk affiliate. Login sebagai member dg login sebagai affiliate itu beda loch jangan disamakan…

Mudah bukan????
Jadi, tunggu apa lagi??? Buruan gabung..!!!!

SELAMAT MENCOBA DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI....

Baca Lanjutannya yugk.....

Gamez OnLIne ^_^

Perkembangan teknologi komunikasi tidak hanya berkutat pada daerah nyata atau realita saja, tetapi juga menjangkau dunia virtual atau maya. Di Indonesia dewasa ini, terlihat beberapa anak berusia sekitar 7-15 tahun atau bahkan orang dewasa, duduk berjajar di depan komputer di suatu ruangan ber-AC dengan tempat duduk yang sangat nyaman.
Sesekali mereka berteriak senang, kaget, ataupun nada teriakan kecewa. Mereka sangat menikmati apa yang disajikan oleh komputer tersebut. Sebenarnya apa yang mereka teriakkan? Bukannya jika seseorang yang browsing di internet, tidak perlu sampai berteriak apalagi mengumpat tidak jelas.
Dunia permainan semakin merebak. Ditambah lagi semenjak ada applikasi Pet Society di Facebook. Asyik sih maennya, pi kok bosen yagh??? [itu sih menurut aku]
tapi...bagaimana nasib para penerus bangsa ini???
Jujur..semua itu membuat perubahan besar di kalangan anak2 remaja, bahkan orang dewasa pun ikut2an demam PetSos, setelah Travian agak sedikit menyudut
Dimana para gamers mampu duduk berlama-lama demi game dan bertahan disana tanpa menginginkan suatu gangguan yang mampu memecah konsentrasinya dalam bermain Game Online tersebut. Sehingga beberapa kasus tercatat, terdapat beberapa gamers yang addicted dengan game online ini menghabiskan waktu sia-sia demi game tersebut dan bersedia untuk tidak mandi, makan, apalagi untuk bekerja serta melaksanakan tugas yang merupakan kewajibannya.
Yang ada di otak para game's addict tersebut hanyalah main, main, dan main. Serta bagaimana mendapatkan suatu strategi untuk menang. Oleh karena itu, sebagian orang tua pun mulai resah jika anaknya mulai mengetahui tentang game online. Walau memang masih ada dampak positif yang dapat diambil dari permainan game online, seperti mengajarkan anak untuk bermain strategi. Hanya saja belajar dari beberapa kasus yang ada, sebaiknya terdapat pengawasan dari orang tua agar anaknya tidak terlalu kecanduan dengan game online dan dapat membagi waktunya dengan belajar
Kalau ini dibiarkan terus-menerus, tentu ini akan merusak "mental" anak. Mereka bisa bersikap masa bodo dg komunitas alaminya dan yang lebih menakutkan terhadap dunia pendidikan.Sedangkan tugas sekolah atau tugas kuliahnya pasti terus menunggu mereka.

Baca Lanjutannya yugk.....

Sunday, March 29, 2009

Sahabatku Sayang,,Sahabatku Malang

"Hah...Kanker???"
Deretan kata yg histeris banget. Mengalahkan kehisterisan warga tangerang yg panik akibat terjangan tanggul situ gintung yg jebol, 27 Maret kemarin. Terang aja histeris, sebagai sesama calon rekan sejawat, siapa sih yang gak tau dengan kanker, atau yang dalam bahasa medisnya Carcinoma??? Penyakit yang dapat membuat seseorang terkapar tak berdaya, yang bisa menghilangkan nyawa seseorang yang menjadi tempatnya bersarang, atau paling gak bisa membuat bayangan suram di kehidupan.
Malam itu, tepat pukul 20.00 wib, di klinik Harapan Bunda, di ruang dr. Haniyati, seseorang dokter yang terkenal ramah, aku dan riana sahabatku bersiap mendengar diagnosis sang dokter. Terlebih Riana, yang semula hanya mengeluh sakit kepala, tapi sapa yang mengira sakit itu berakibat fatal?? Dengan harapan yang mulai padam, Riana menyambut selembar amplop berisi surat rujukan yang ditujukan ke bagian Onkologi, sub-bidang medis yang mempelajari dan merawat kanker.
"Kamu banyak istirahat ya Rin, besok kamu bawa ini ke dr. Neni SpPA. Berdoa mudah-mudahan gak terjadi sesuatu yang buruk". Ucapan dr. Hani seolah meninggalkan mkana yang dalam.
Apakah saya menderita kanker Dok? Riana bertanya seakan tak kuasa menerima sema kenyataan ini.
"Tenang, ini baru diagnosis awal, yang jelas saya merasakan ada benjolan di otakmu dari hasil CT scan", dr.Hani seolah menenangkan.
"Baik Dok, terima kasih, kami harus pulang".
Malihat sahabatku sudah tak berdaya aku memapahnya. Aku binggung apa yang harus aku lakukan sekarang. Yang pasti aku harus menghiburnya.
***
Besok paginya, Riana pergi ke bagian Onkologi tanpa ingin ditemani. Aku menghargai sahabatku itu, ku biarkan ia melangkah masuk ke ruangan penuh tanda tanya. Dengan mulut yang komat-kamit, aku berdoa supaya tidak terjadi sesuatu yang buruk dengan Riana.
Sekitar 15 menit, Riana kembali kepadaku sambil membawa hasil. Dia langsung memelukku. Seakan bumi ini runtuh seketika ketika sayup ku dengar Riana berbisik kepadaku bahwasannya ia mengidap kanker otak. Aku mencoba kuat dan menguatkan sahabatku yang sekarang entah apa yang ia rasakan meskipun airmataku tak terbendung lagi.
Seandainya kalian diposisiku,,apa yang kalian rasakan??
Apa yang akan kalian lakukan??
Beritahu aku, agar aku bisa menghibur dan sedikit meringankan penderitaan yang ia derita sekarang.

Baca Lanjutannya yugk.....

Saturday, March 21, 2009

Semua hanya mimpi

Lelah langkahku terkulai...Ibarat bunga yang mekar lalu gugur ke bumi, hanyut terbawa arus udara, angin.. Mencoba menjadi akar yang kuat, tapi tak mampu. Perasaan yang hancur setelah kepergiannya begitu sangat menoreh luka di hati. Seperti terpaan badai yang melenyapkan petak rapi di bumi. Apa sih hidup ini??? Begitu bodohkah ku yang bisa menyia-nyiakan hidup?? Hidup yang tak bertuan yang membuatku tak berdaya. Kesepian tanpa asa dan anggan.
Hari ini, seperti biasa ku sambut hari indah ini dengan senyuman suram, kantuk yang masih tersisa dimataku membuatku belum nyaman dengan langkahku pagi ini.
Huh,,,hari yang harusnya ceria dan bahagia kembali pudar seketika matahari menjulang di atas kepala. Pangeran berkuda yang ku nanti tak kan pernah hadir lagi di hadapanku, merengkuhku, membuatku tertawa..Hingga malam inipun, ku berharap pangeran dengan kudanya datang dalam mimpiku. Walau hanya dalam mimpi. Tapi sampai kapan aku harus bermimpi???
Seseorang di dunia ini mempunyai jalannya masing-masing. termasuk aku. Tapi dimana jalan yang di maksud??belum ku temukan itu...Perjalanan panjang yang melelahkan membuatku tak kan pernah menemukannya.
Itu semua hanya mimpi.

Baca Lanjutannya yugk.....