Monday, March 16, 2009

Jenuh...

Maaf ku jenuh padamu
lama sudah ku pendam
tertahan di bibirku...
ingin ku tak menyakiti
meski begitu indah
ku masih tetap saja............JENUH :o

Untaian bait lagu di atas seakan mewakili istana relung hatiku. Lautan hidup ini begitu indah tuk diharungi, namun mengapa karang besar tak jua terkikis oleh ombak sikapku??? :o
Hidup ini penuh cobaan dan rintangan, seakan tak ku rasakan. Bersemi terlalu lama membuatku lupa darimana asalku. Kapan aku bisa kembali menghirup udara laut lepas, berlayar jauh di samudera biru??? Aku ingin kembali !!! Pekikku seakan memberontakkan jiwa, namun tak jua ku temukan dimana letak pintu keluar yang kan membawaku... :o
Hah...!!! :d
Itu sedikit lukisan perasaanku saat ini. Namun, sekarang aku gak sedang berbicara tentang CINTA. Aku hamya jenuh dengan rutinitas berkepanjangan. Seperti para caleg yang sibuk berkampanye tuk dapat duduk di kursi hangat. Rutinitas ini membuatku lelah...Kapan aku bisa sedikit rileks???Kapan aku bisa bangkit, membangun puing-puing hati ini? Tlah terlalu lama aku membiarkan langkahku tak terkendali, bergentayangan di dunia yang tak ku mengerti.Hidup ini terasa hampa, tak bertuan..

Hai...Hai,,,
Aku ingin pulang...!!!
Bagaimana aku bisa keluar dari dunia yang membelenggu ku??

Bagi temand-temand yang membaca kisahku,,, aku butuh saran dari kalian semua, walau aku tau yang dapat merubah hidup ku tidakl lain adalah diriku sendiri..
Aku binggung apa yang harus ku lakukan sekarang...
Help me Please...!!!! :y

2 comments:

  1. sebenarnya tak ada orang yang sendiri,
    karena dia adalah rohnya dan tubuhnya.

    ketika kamu merasa kesepian artinya kamu tidak bisa bersahabat dengan dirimu sendiri.

    jadi..
    cintai dirimu,
    karena kamu adalah segalanya,
    dan kamu yang dapat membakar hampa yang bersarang di jiwamu.

    ReplyDelete
  2. Jenuh apa kangen wakakakkakkk

    ReplyDelete

Ayo ngomong...