Saturday, March 21, 2009

Semua hanya mimpi

Lelah langkahku terkulai...Ibarat bunga yang mekar lalu gugur ke bumi, hanyut terbawa arus udara, angin.. Mencoba menjadi akar yang kuat, tapi tak mampu. Perasaan yang hancur setelah kepergiannya begitu sangat menoreh luka di hati. Seperti terpaan badai yang melenyapkan petak rapi di bumi. Apa sih hidup ini??? Begitu bodohkah ku yang bisa menyia-nyiakan hidup?? Hidup yang tak bertuan yang membuatku tak berdaya. Kesepian tanpa asa dan anggan.
Hari ini, seperti biasa ku sambut hari indah ini dengan senyuman suram, kantuk yang masih tersisa dimataku membuatku belum nyaman dengan langkahku pagi ini.
Huh,,,hari yang harusnya ceria dan bahagia kembali pudar seketika matahari menjulang di atas kepala. Pangeran berkuda yang ku nanti tak kan pernah hadir lagi di hadapanku, merengkuhku, membuatku tertawa..Hingga malam inipun, ku berharap pangeran dengan kudanya datang dalam mimpiku. Walau hanya dalam mimpi. Tapi sampai kapan aku harus bermimpi???
Seseorang di dunia ini mempunyai jalannya masing-masing. termasuk aku. Tapi dimana jalan yang di maksud??belum ku temukan itu...Perjalanan panjang yang melelahkan membuatku tak kan pernah menemukannya.
Itu semua hanya mimpi.

2 comments:

  1. moga mimpi indah trs dampingi lo yach :)

    tulisan lo bagus. jujur gw suka

    ReplyDelete
  2. tulisan yg sangat jujur.

    ayo, lari dan kalahkan dunia!

    ReplyDelete

Ayo ngomong...